Bantu Saudara kita di Palestina



Sudah beberapa hari ini serangan Israel ke Palestina telah memakan banyak korban jiwa. Ironisnya, korban-korban tersebut justru banyak dari kalangan ibu-ibu dan anak-anak. Bahkan berita terakhir menyebutkan bahwa serangan rudal Israel mengenai salah satu sekolah milik PBB. Sekali lagi, anak-anak tak berdosa menjadi korban. Hal itu diperparah dengan sulitnya akses masuk bantuan ke Palestina. Hal tersebut karen Israel hanya menyediakan waktu 3 jam per harinya untuk memasukkan bantuan dari luar daerah. Setelah waktu yang ditentukan habis, kembali rudal-rudal Israel menghantam Palestina.
Untuk itu bagi kita semua umat Islam khususnya di Indonesia, sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Banyak cara yang dapat kita lakukan, diantaranya yaitu ikut berjihad ke Palestina ( saat ini banyak pihak yang tidak menyarankan, dengan berbagai pertimbangan). Bagi kita yang belum mampu berjihad, minimal sisihkan dana keuangan kita untuk meringankan beban saudara kita. Banyak lembaga-lembaga Indonesia yang siap menyalurkan dana dari masyarakat Indonesia untuk disalurkan ke Indonesia. Diantaranya yaitu Mer-c. Organisasi ini beberapa waktu yang lalu telah berhasil menyalurkan bantuan ke Palestina. Sekali lagi, dukung saudara kita di Palestina, ringankan beban mereka.
Untuk lebih jelasnya, kunjungi website Mer-c dengan mengklik banner Mer-C dibawah ini


MER-C PEDULI PALESTINA


Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
7 Komentar
avatar

Anak Bdg menulis:

mari kita orang indonesia sedikit bereaksi thd kekejaman israel dengan cara menghentikan pemakaian produk2 yg dengan jelas mendukung dan menyisihkan keuntungannya utk israel seperti : cocacola, nestle, johnson&johnson, ponds, nokia, danone, loriel dan pentium, semoga dengan aksi kita ini akan sedikit mengurangi kekuatan israel, amin.

Balas
avatar

sedikit banyak semua amal tergantung kita, terimakasih mas Ahmad atas pengertiannya... bagaimanapun kampanye donasi harus terus kita lakukan karena kita belum bisa berbuat banyak kecuali dengan cara ini. Semoga Israel dan Amerika cepat menemui kehancuran.

Balas
avatar

Wah, ada dukungan dari kang ahmad neeh.....saya lebih semangat lagi kampanyenya, bagaimanapun kelakuan Israel tidak bisa di benarkan karena banyak yang korban orang2 tak berdosa

Balas
avatar

Masalah donasi apa gak takut di selewengkan ???

Balas
avatar

heelo nice to meet you, http://cynthiabs.blogspot.com/

Balas
avatar

@anak bdg : Setuju kang, sebisa mungkin hindari penggunaan produk2x yang pro Zionis

@Hakimtea: tetap semangat kang

@Fatamorgana : Wah kalo sadarnya mungkin setelah kiamat mbak...

@Tukang Sound System : He he, harus semangat lagi kang. jangan sampai bertambah banyak korban tak berdosa

@Gratisan : Gak usah berprasangka buruk dulu. Kalo kurang yakin dengan suatu lembaga, pelajari dulu profilnya. banyak kok lembaga yang siap menampung dana anda. Insya Allah banyak banyak lembaga yang amanah..

@Cessyaaaa : Nice to meet u too.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner