Tips Mengirim File secara Online dengan Ziddu



Email merupakan media yang sangat penting bagi umat manusia saat ini. Meskipun sudah ada layanan SMS yang cepat dan mudah, tampaknya untuk beberapa kondisi masih memerlukan email. Salah satu kegunaan email yang sampai saat ini masih digunakan yaitu untuk mengirim file ke orang lain dalam jarak yang jauh..Misalnya untuk mengirimkan kerjaan ke atasan kita, atau foto ke teman kita atau mengirim lagu pada teman kita, dsb. Dari ukuran file tersebut ada yang berukuran besar dan ada pula yang berukuran kecil. Jika file tersebut berukuran kecil, tidak masalah jika dikirm lewat email, namun jika besar, maka akan sangat beresiko. Disamping bisa mengalami gagal kirim, bisa juga akan membuat file rusak dan tidak bisa dibuka .

Untuk mengatasi hal ini kita bisa mengatasinya dengan meminta tolong pada jasa file sharing. Salah satunya yaitu ziddu.com. dengan menggunakan layanan ini, kalau akan mengirim file besar tidak akan masalah. Bagaimana cara kerjanya ? anda sebagai pengirim file harus memiliki account di ziddu. Setelah anda memiliki account di ziddu, maka anda berhak mengupload file sabanyak banyaknya dan tak terbatas. Setiap kali anda mengupload file, ziddu akan memberikan link downloadnya, yang dapat anda pasng di dalam email ataupun diblog anda. Jika anda pasang di dalam emai, maka itu berarti kita hanya mengirimkan link downloadnya, bukan file nya sehingga tidak memberatkan provider email kita. Si penerima email dapat mengklik link download tersebut dan mendownload dari situs ziddu seperti biasa.

Oh ya, jika kita menggunakan fasilitas ziddu, kita juga berkesempatan mendapatkan penghasilan dari ziddu, jika tertarik dapat dilihat langsung di Ziddu deh.

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner