PENIPUAN DIBALIK SCRIPT SEDOT E-GOLD DAN TARIK ATM TANPA MENGURANGI SALDO AWAL



Apakah anda pernah mencoba berbisnis internet ?
Jika ya, saya yakin anda sangat familiar dengan penawaran bisnis script sedot e-gold dan tarik ATM tanpa mengurangi saldo awal. Ketika pertama kali saya membaca penawaran tersebut, tentunya sangat penasaran. Tetapi untunglah saya bukan termasuk ‘korban penipuan tersebut. Memang, di dunia internet, semua orang dapat melakukan apa saja, termasuk menawarkan barang yang sebenarnya “murahan, tetapi dikemas dengan bahasa yang sangat menggiurkan, sehingga banyak orang yang akan tertipu. Saya yakin dua ide diatas merupakan orang-orang yang ingin “cepat kaya”, tanpa memperhatikan orang lain yang menjadi korbannya. Ketika saya menulis ini, sebenarnya agak ragu juga, siapa tahu ada orang yang pernah tertipu terus membaca, he he, tetapi yang jelas semua didasari atas niatan yang baik, maka semoga dengan tulisan ini dapat memberikan manfaat kepada siapapun yang membacanya.

Script Sedot E-gold
Dalam penawarannya, orang yang membuat sales letter ini menawarkan sebuah script yang akan menambah saldo rekening E-gold anda, meskipun sedikit, tetapi rutin. Itu kata sang webmaster. Dengan script itu, kita tinggal mengupload nya ke sebuah hosting, yang juga dapat diperoleh secara gratis. Nah, kita tinggal memanen hasil e-gold yang katanya akan bertambah setiap harinya. Lalu sebenarnya apa yang terjadi ? bagaimana sistem kerjanya ?

Ketika anda memutuskan untuk membeli script tersebut, maka anda akan dibawa ke sebuah halaman transfer e-gold. Anda tinggal menuliskan nomor rekening egold anda, dan selanjutnya anda dipersilakan mendownload script tersebut. Lalu script apakah sebenarnya ? Nah, usut punya usut, ternyata script yang diberikan adalah script yang sama, untuk membuat website penawaran seperti ketika anda membeli script sedot e-gold. Jelas kan ? Jadi intinya anda diajarkan untuk membuat website penawaran tentang penjualan script sedot e-gold, yang menjanjikan akan menambah saldo rekening e-gold seseorang. Kesimpulannya, e-gold yang bertambah di rekening anda adalah e-gold dari orang-orang yang telah membeli tersebut. Begitu seterusnya. E-gold anda tidak akan bertambah jika anda tidak melakukan promosi website hasil ciptaan anda tersebut. Dan yang lebih penting dari semua ini yaitu akankah kita sampai hati menawarkan sesuatu kepada orang lain yang sebenarnya hanyalah “akal-akalan”.

Tarik ATM tanpa mengurangi saldo awal
Saya yakin kalau anda mendengar penawaran tersebut, anda juga akan sangat penasaran. Bagaimana tidak ? Kita punya tabungan di bank, sedangkan kalau kita ambil, tetapi saldo awal tidak berkurang. Tetapi justru disini lah letak kejeniusan (baca: kecurangan) sang webmaster. Terdapat permainan kata-kata dalam situs ini, sehingga membuat orang tetarik untuk membeli produk yang ditawarkan.

Maksud dari permainan kata-kata situs ini adalah mereka membuat pembaca percaya bahwa jika mereka membeli produk yang mereka jual, maka saldo di ATM mereka tidak akan berkurang jika diambil, bahkan tiap hari. Tetapi, setelah anda membeli produk mereka, yang hanya berupa keterangan singkat dalam format pdf, sebenarnya tidak apa-apa disana, tidak ada trik, sekali lagi hanya permainan kata kata. Maksud dari penawaran mereka yang mengungkapkan dapat menarik ATM tanpa mengurangi saldo adalah saldo yang dimaksud adalah saldo awal. Artinya, dengan produk yang mereka jual, anda akan diajarkan untuk menambah saldo anda (lewat trik sederhana yang mereka ajarkan), sehingga jika anda menarik uang anda di ATM, maka saldo awal anda tidak akan berkurang.

Lalu cara apa yang diajarkan ? kalau didalam dunia bisnis internet biaa disebut dengan BISNIS RESELLER. Anda hanya diminta memasarkan kepada orang lain alamat situs mereka, lewat URL tertentu yang mengandung username anda. Hasil dari penjualan nantinya akan dibagi antara anda dengan sang webmaster. Dengan cara demikian, jika anda gencar melakukan promosi, maka anda otomatis juga akan mendapatkan bagi hasil yang tidak sedikit.

Permaalahan dalam bisnis ini adalah tentang apa yang mereka jual?
Jika seorang webmaster menawarkan sebuah informasi tentang cara menurunkanh berat badan dengn cara yang instant dan aman, misalnya, jelas orang dapat mengambil manfaat dari informasi yang diberikan. Tetapi jika informasi yang diberikn hanya sebatas cara mempromosikan situs, apakah tidak sama halnya dengan anda menyuruh orang untuk menyetorkan uang, kemudian yang tadi menyetor uang juga akan mencari korban-korban lagi untuk menyetorkan uangnya. Iya kan ?
Itu semua hanyalah uneg-uneg, saya, jika ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.



Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Saya sangat setuju dengan Om Ahmad, yang dijelaskan Om Ahmad benar sekali. Bagi para pembaca jgn ikuti imaginasi yang di ciptakan oleh kata-kata yg ada pd situs tsb, tp mohon saring dengan logika kita agar tidak terhipnosis. menurut saya itu hanya bisnis E-book estafet dimana tongkat yg digunakan adalah ranting pohon lapuk yg dapat kita temukan dimana saja. Saya sudah membuktikannya sendiri. Waktu itu saya mengunjungi salah satu dari sekian banyak situs yg menawarkan hal serupa , tapi situs ini cukup gegabah dalam teknik penjualannya. Di situs itu kita boleh mendownload Ebooknya terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan jika kita berminat untuk membaca isi Eboook.PDF yg di password tsb. Artinaya kita dikenakan biaya untuk pengiriman password, sejumlah 50.000 rupiah. Namun Om goole memberikan saya Sebuah software PDF password remover kemudian saya membuka EBook tsb melalui software itu Alhasil Saya seperti mendapatkan mi tek-tek dengan kemasan restoran high clas

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner