Cara Mudah Membuat Postingan Artikel Bahasa Inggris



Trik yang akan saya bagikan ini dapat dimanfaatkan oleh siapa saja, baik oleh para blogger, pelajar maupun mahasiswa. Buat para blogger, yang khususnya lagi yang berkecimpung di dunia monetize blog, kita tahu bahwa beberapa bisnis di dunia maya mengharuskan kita memiliki sebuah blog yang berbahasa Inggris, misalnya bisnis review, jualan link dan adsense. Bagi anda yang ingin terjun ke dunia minetize blog, tetapi tidak memiliki kemampuan bahasa inggris yang cukup, anda dapat gunakan trik ini. Buat para pelajar maupun mahasiswa, trik ini tentunya juga akn sangat berguna untuk membuat tugas-tugas kuliah yang kadang-kadang harus menggunakan bahasa inggris.

Intinya, jika kita ingin membuat artikel bahasa ingris, kita cukup membuat tulisan kita terlebih dahulu dengan bahsa Indonesia, lalu kita dapat menggunakan software penterjemah, baik transtool maupun rekso. Namun kedua software penterjemah ini memiliki banyak keterbatasan. Untuk itu kita dapat memanfaatkan salah satu fasilitas dari Google yaitu Google translate. Google translate bias dikatakan fasilitas penterjemah multi bhasa yang bekerja secara online.

Lalu bagaimana jika kita tidak pintar juga dalam membuat postingan ? jika demikian, kita dapat menempuh jalur berikut. Cara ini bias dikatakan agak licik namun legal. intinya jika kita kurang pintar membuat artikel, kita tinggal pasang saja artikel milik orang lain ke blog kita. Apakah pemiliknya boleh ? ya jangan dengan cara mencuri, artinya jangan langsung copas dari blog orang lainb, tetapi ambil dari direktori yang menyediakan artikel yang dapat diambil secara free alias bebas. Langsung aja search di google denga kata kunci free article. Nah untuk membuat agar artikel hasil copas tadi menjadi artikel yang unik, kita gunakan fasilitas Google translate tadi, caranya, setelah dapat artikel yang sekiranya cocok, translate ke bahasa asing dari mana saja, bias Spanyol apa Italia apa Prancis terserah lah, kemudian setelah jadi translate lagi ke bahasa Inggris. Baru deh posting ke blog, gampang kan ?

Berikut adalah cara menggunakan Google Translate :
1. Buka http://google.com/translate
2. masukkan artikel yang akan di translate ke kolom
3. Setting bahasa artikel, yaitu input dan output
4. klik translate

Selamat menikmati



Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Infonya sangat menarik, saya akan coba yang jelas bukan niat untuk membajak hasil karya orang lain, he h ehe

Salam kenal

Balas
avatar

yang saya pernah baca neh mas, ada cara yang menggunakan software spinner,,menurut mas neh, mana yang paling bagus untuk di gunakan??

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner