Pengaruh Pelantikan Barack Obama



Pada hari Selasa, 20 Januari 2009, Presiden Amerika Serikat ke-44 Barrack Obama dilantik. Banyak warga Amerika yang berbondong-bondong untuk menyaksikan pelantikan tersebut. Tak heran, hal itu karena sosok Barrrack Obama selama ini dikenal sebagai tokoh perubahan di Amerika. Banyak kalangan menilai bahwa kehadiran Obama akan membawa angin segar bagi Amerika. Bagaimana tidak, saat ini Amerika tengah mengalami masa krisis yang sangat parah, dan juga kecaman dunia luar akibat serangan Amerika ke Afganistan serta Irak beberapa waktu yang lalu.

Namun hal itu nampaknya mulai diragukan oleh beberapa kalangan. Pidato pelantikan Obama yang diharapkan menyinggung sedikit masalah serangan Israel ke Jalur Gaza, ternyata tidak dibahas sama sekali. Padahal dapat dikatakan Kasus Israel merupakan kasus terbesar saat ini. Ada indikasi bahwa Obama akan berpihak pada Israel.
Hal ini sangatlah menarik karena kita tahu bahwa Obama merupakan seorang anak dari bapak berlatar belakang Muslim. Setelah bapak kandungnya meninggal, ia diasuh oleh bapak tiri yang juga Muslim, yang katanya orang Indonesia.

Ya… Terlapas dari itu semua, kita tahu bahwa Amerika telah mengklaim sebagai Polisi Dunia, Negara Super Power. Sehingga untuk kedepan, warga dunia sangat berharap pada sosok Barrack Obama, untuk benar-benar menciptakan perdamaian dunia. Seperti apa kiprahnya, kita ikuti saja perkembangannya.



Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Your post is very interesting, i have bookmarked your blog for future referrence

Balas
avatar

Wow! saya ijin bookmark situs ini.
thanks info nya mas...

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner