Pengumuman : ahmadplace.blogspot.com sekarang DoFollow


Blog ahmadplace.blogspot.com merupakan blog yang ane buat sejak dulu. bisa dikatakan saya belajar ngeblog di blogspot melalui blog ini. Jadi jangan heran kalau tulisan yang ada kadang-kadang masih cupu dan sebagian lagi ada yang hanya copy paste dari media online nasional. Tapi biasanya kalau copy dari web lain selalu saya sertakan sumber artikelnya.

Saat ini blog dofollow banyak diburu oleh para internet marketer. Blog dofollow dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan dimata search engine terutama Google. Dengan adanya link dofollow yang banyak, blog diharapakan dapat semakin banyak pula dikunjungi terutama yang berasal dari mesin pencari. Dengan mengubahnya menjadi blog dofollow kami berharap blog ini dapat menadikan manfaat bagi pengunjung sekalian. Naun tentunya kami berharap juga bahwa pengujung yang meninggalkan komentar tidak melakukan aksi SPAMMING, atau kegiatan promosi yang berlebihan. Kalau berlebihan tentunya kami tidak segan-segan untuk menghapusnya dan menandainya sebagai SPAM.

Selain berkomentar SPAM, kami juga tidak mengizinkan komentar yang mengandung promosi ke konten porno, perjudian, aborsi dan aktifitas illegal lainnya. Kami tidak ingin blog kami ditandai oleh Google sebagai blog yang mempromosikan aktifitas illegal tersebut.

Yang terakhir, pengubahan rel blog menjadi dofollow ini kami lakukan dalam waktu yang tidak bisa kami tentukan. Kami berhak untuk mengembalikan lagi ke rel nofollow tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke pengunjung sekalian. Demikian dari kami semoga bermanfaat dan happy commenting...

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner