Menjelang Tahun Baru Imlek 2560



Sebentar lagi, tepatnya besok tanggal 26 Januari 2009, Kita akan memasuki Tahun baru. Ya, memang tidak semua orang merayakannya, namun mau gak mau, berdasarkan perhitungan orang Cina, Pada hari tersebut akan terjadi perubahan tahun dari tahun Tikus menuju tahun Kerbau. Banyak mitos yang beredar mengenai tahun ini. Bahkan saat menjelang tahun baru masehi 2009 kemarin, di televisi sudah banyak paranormal yang berkomentar tentang apa yang akan terjadi di sepanjang tahun ini, baik dari segi politik, sosial, maupun segala hal yang berhubungan dengan kehidupan artis. Sebagian ramalan itu berpijak pada penanggalan Cina, yaitu di tahun kerbau ini, katanya... Sekali lagi katanya.... dikhawatirkan akan kurang membawa keberuntungan.

Tentunya kita sebagai umat beragama, tidak memandang sempit masalah ini, seolah olah nasib seseorang ditentukan oleh peredaran bintang, ataupun tahunnya. Ingat bahwa diatas semuanya, ada Allah SWT Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Apapun yang dikatakan ramalan seyogyanya tidak dijadikan pijakan utama, namun kita harus terus berusaha dan tidak boleh putus asa. Dan yang tidak kalah penting yaitu tetap berdoa, memohaon kepada Tuhan YME, semoga kita diberi kemudahan terhadap apa yang kita usahakan.

So... Bagaimana menurut anda ?



Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

yaitu di tahun kerbau ini, katanya..

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner