Tina Talisa, Dari 'Apa Kabar Indonesia' ke 'Fokus Pagi'

<span class="fullpost">

Setelah tidak lagi berada di TV One, presenter Tina Talisa kini nongol di Indosiar. Pagi hari, dia sudah menyapa pemirsa dengan menjadi presenter acara bertajuk Fokus Pagi. Bagaimana perasaannya kembali siaran?

"Perasaannya sih campur-campur ya, deg-degan juga. Ini program yang sudah ada sebenarnya, exited juga karena kita adalah sebuah tim yang membentuk acara ini. Saya juga bagian dari tim ini. Dalam waktu yang cepat harus bisa beradaptasi dengan program yang baru ini. Exited karena ini format baru, ini hal yang berbeda ketimbang tayangan yang dulu yang lebih ke politik dan hard news," ujar Tina ketika berbincang-bincang dengan KapanLagi.com® di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (5/12).

Acara Fokus Pagi yang dibawakan Tina memang berbeda dengan seperti yang biasa dibawakannya dahulu. Dia menjadi presenter acara yang narasumbernya adalah anak-anak berprestasi.

"Acaranya memang menyebarkan semangat positif dari anak-anak berprestasi yang kita undang. Dengan prestasi yang berbeda-beda untuk bisa pamer prestasi di acara ini dengan kemasan yang kreatif untuk bisa ditularkan kepada anak-anak yang lain," katanya.

Mantan finalis Puteri Indonesia itu mengatakan jika narasumber yang dihadapi memiliki karakter yang berbeda dibanding programnya terdahulu. Kalau narasumber politik memiliki kebiasaan banyak bicara, namun kalau narasumbernya anak-anak cenderung terbatas.

"Saya nggak bisa mengatakan lebih enak atau berat yang mana, karena masing-masing punya karakter sendiri. Kalau ketemu politisi bisa ngomong banyak, kalau anak-anak kan jawabannya sedikit. Nah di situ tugas saya mau berbicara, tantangannya saja berbeda," pungkas Tina. (kpl/adt/dar)</span>

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner