Anggota DPRD Punya Dua Suami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP PDIP melakukan investigasi kebenaran informasi kader PDIP yakni seorang Anggota DPRD Jawa Timur berinisial Lm yang dilaporkan memiliki dua suami alias poliandri.

"Kami diminta untuk investigasi. Kami belum tahu faktanya jadi belum bisa memberikan penjelasan soal itu," kata Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Eva Kusuma Sundari, ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (17/11/2011).

Diberitakan sebelumnya, Lm anggota DPRD dari Fraksi PDIP ini dilaporkan memiliki dua suami. Suami pertamanya berinisial Pu, seorang mantan pejabat yang dikenal masyarakat luas dan tinggal di Pasuruan. Sedangkan suami satunya lagi berinisial Tg, tinggal di kawasan Surabaya Timur.

"Kami segera minta kejelasan di sana (Jatim) dan cari keabsahan atau hubungan relasi orang-orang ini," kata Eva Sundari, yang merupakan Anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim VI ini.

Heboh Lm bersuami dua orang ini karena suami Lm yang tinggal di Pasuruan, tercatat sebagai suami yang sah. Sedangkan Tg, suami kedua yang tinggal di Surabaya tersebut, dilaporkan sebagai hasil kimpoi siri Lm di daerah Solo, Jawa Tengah.

Kisah asmara antara Lm dengan dua pria yang dinikahinya itu telah menjadi pergunjingan santer, baik di gedung DPRD Jatim maupun di internal partai asalnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Maklum, kisah asmara Lm ini memang terbilang langka. Bahkan, kasus ini disebut-sebut laporan poliandri pertama yang dilakukan seorang politisi di Jatim. Umumnya, laporan atau kasus asmara yang kerap muncul adalah politisi atau pejabat yang beristri lebih dari satu alias poligami.

Laporan kisah asmara anggota DPRD dua periode ini sudah dua kali masuk Badan Kehormatan (BK) DPRD Jatim. Laporan serupa juga masuk ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jatim.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Jatim, Bambang Gatot Djayaprana ketika ditanya masalah ini, membenarkan adanya laporan kasus poliandri tersebut. Meski demikian, Gatot tidak bersedia bicara banyak, karena pengusutan baru akan dilakukan.

"Rencananya, kami akan bicara dulu dengan pimpinan (DPRD) dan fraksinya," tutur dia, Rabu (16/11/2011).

Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/11/17...-punya-2-suami

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner