Mendulang Uang dari Twitter

Satu lagi peluang bagi anda yang suka dengan berburu dollar dari dunia maya. Setelah bosan dengan PTC, PTR, PPC dll, mungkin peluang yang satu ini bisa dijadikan sebagai alternatif mendulang dollar. Cara yang saya maksud disini yaitu melalui Twitter. Seperti telah kita ketahui bersama bahwa jika kita memiliki akun twitter, kita bisa meng update tweet kita. Tweet disini mirip dengan status di facebook. Jadi isinya bisa macam-macam termasuk iklan. Nah, iklan inilah yang nantinya kita manfaatkan untuk menghasilkan dollar. Kalau masih bingung tentang apa itu Twitter, bisa dibuka di postingan berjudul Berkenalan Dengan Twitter



Broker yang menyadiakan layanan ini yaitu revtwt dan twivert. Cara kerjanya sangatlah mudah. Anda tinggal mendaftar, isi form yang dimiliki termasuk akun paypal karena nantinya bayaran kita akan ditransfer via paypal. Setelah kita terdaftar, kita bisa menerbitkan iklan melalui member area. Ada dua cara untuk menerbitkan iklan, yaitu dengan cara manual dan cara otomatis. Jika kita menggunakan cara manual, maka kita tinggal memilih iklan yang tersedia di member area, kemudian pilih terbitkan iklan. Cara ini akan lebih efektif, karena kita dapat memilih jenis iklan yang akan diterbitkan serta kapan iklan tersebut diterbitkan. Namun kelebihannya yaitu kita harus login tiap hari untuk menerbitkan iklan.

Jika kita tidak memiliki banyak waktu untuk login maka kita dapat menggunakan cara kedua, yaitu dengan cara otomatis. Dengan cara ini maka iklan akan terbit setaiap hari dengan sendirinya, namun kekurangannya yaitu kita tidak dapat memilih mana iklan yang akan tampil serta kapan waktu keluarnya.

Lalu apakah syarat untuk mengikuti program diatas ? sangat mudah, apalagi bagi anda yang serius menjalaninya. Syarat yang utama yaitu harus memiliki akun twitter dengan minimal 30 follower. Apakah jumlah tersebut terlalu besar ? tentu tidak, untuk mengetahui bagaimana cara memperbanyak follower anda dapat melihat di postingan Tips Memperbanyak Follower Twitter. Dan bagi anda yang sudah memiliki persyaratan diatas dan siap memperoleh dollar, anda dapat langsung mendaftar di dua program berikut.
Revtwt
Twivert




Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
1 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner