Mencari Lowongan Kerja di Internet



Saat ini banyak sekali orang yang mencari lowongan kerja. hampir setiap tahun sekolah formal baik tingkat SLTA maupun Perguruan tinggi meluluskan siswa/mahasiswanya. Tentu saja mereka setelah lulus ingin menerapkan ilmu yang telah mereka peroleh untuk bekerja. Bagi lulusan SLTA dan masih memiliki biaya, tentu saja perguruan tinggi menjadi salah satu pilihan yang terbaik. tetapi bagi yang tidak memiliki biaya, tentu saja harus segera mencari lowongan kerja agar bisa menghasilkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup. banyak sekali cara yang dilakukan untuk memperoleh informasi lowongan kerja, bisa melalui informasi di sekolah, lewat teman yang sudah bekerja lebih dulu, lewat media cetak, maupun lewat internet. mungkin cara yang paling simpel adalah mencari lowongan kerja melalui situs lowongan yang saat ini telah banyak di internet.


Untuk mencari situs lowongan di internet, tentu saja tidak lah sulit, karena ada mesin pencari yang sangat powerful, yahoo atau Google. Namun yang perlu diperhatikan saat ini banyak sekali situs lowongan yang hanya berisi autogenerated content. Situs ini hanya memuat hasil pencarian dari mesin pencari, sehingga situs lowongan seperti ini banyak membuat bingung pengunjung. Beberapa situs lowongan yang cukup bagus diantaranya adalah situslowongan.info.

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

iya nih banyak juga pengganguran, bagusnya sih mereka gk cuma kerja tapi bagaimana juga melakukan usaha yg nantinya dapat memberikan lapangan pekerjaan... :)

Balas
avatar

Makasih sudah berbagi tips Mencari Lowongan Kerja di Internet

Balas
avatar

Iya tuh.. situs2 "auto generated content" (AGC)sangat menjengkelkan! Bikin orang pusing dan membuat orang sesat kemana2.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner