Beli VCC Paypal

Apakah anda sudah memiliki akun Paypal ? Anda yang terbiasa belanja Online ataupun bergelut dengan bisnis online, saya yakin sudah familiar dengan Paypal. Paypal merupakan salah satu alat pembayaran online yang sangat terpercaya dan sangat aman. Saat ini, banyak sekali toko-toko online yang menerima paypal untuk kegiatan bisnisnya, jadi bagi anda yang belum memiliki paypal, nampaknya anda harus memiliki akun paypal sekarang juga.

Paypal menerapkan sistem keamanan tingkat tinggi, sehingga akun yang ada harus melalui proses verifikasi. Sebenarnya tanpa diverifikasipun tetap bisa digunakan, akan tetapi anda akan dibatasi penggunaannya. Proses verifikasi dilakukan dengan memasukkan nomor kartu kredit yang anda miliki. Nampaknya sangat rumit ya, namun seperti saya ungkapkan diatas, Paypal menerapkan sistem keamanan yang sangat tinggi, sehingga dengan cara ini bisa meminimalisir kegiatan ilegal di dunia maya, baik cracking, phising, carding dsb. Bagi anda yang saat ini belum memiliki kartu kredit, tidak usah khawatir, karena proses verifikasi Paypal dapat dilakukan dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). VCC akan bekerja layaknya kartu kredit yang beredar di pasaran, bedanya cuma dalam bentuk virtual sehingga kartu fisiknya memang tidak ada.

Bagi anda yang ingin beli VCC murah untuk Paypal, anda bisa mengunjungi vcctermurah.com. Situs ini merupakan situs yang jual VCC murah untuk verifikasi Paypal anda. Situs ini memiliki konsep MAL yaitu Murah, Aman dan Legal. Berbeda dengan penjual VCC lainnya, situs ini menawarkan VCC dengan jangka waktu 1 tahun, yang rata rata situs lain hanya berani menawarkan jangka waktu 3 bulanan. Untuk masalah kualitas produk serta layanannya, situs ini tidak diragukan lagi. Anda bisa melihat testimonial pelanggan VCC for Paypal di situs tersebut. Masih belum faham tentang Paypal dan VCC ? langsung saja kunjungi situs diatas, karena disana juga telah tersedia beberapa artikel bermanfaat tentang Paypal seperti : cara registrasi Paypal, keuntungan menggunakan Paypal, tutorial verifikasi Paypal, dsb.

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
1 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner