Hati-hati Smart Machine System

Semakin hari semakin banyak aja website yang promosiin smart machine system (SMS). Mungkin anda yang gak tau tentang bisnis online bertanya tanya, apa itu smart machine system. Tapi anda yg telah lama berkecimpung di dunia bisnis online pasti tau deh tentang smart machine system.

Sebenarnya susah juga jelasinnya, pada intinya, pemilik web ini menjual script website seperti web nya si pemilik. Intinya jika anda membeli, maka anda akan mendapat script website, yg jika anda belikan domain dan hosting, jadinya ya kayak seperti website yang anda lihat waktu membeli script tersebut. Dalam web tersebut si penjual memberikan janji yg muluk2x, pokoknya uenak bgt deh, gak usah kerja, duit mengalir terus. Mungkin gak tuh?


Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

kalo dia beli terus dipraktekin dan dipromosiin terus yang mungkin toh mas... gw cuma melihatnya dr sisi positif aja. asal yg beli mau usaha ya bukan tidak mungkin akan mengalir terus.

Balas
avatar

Kebanyakan produk atau script yang dijual saat ini bisa didapat secara gratis kok. Pokoknya hati-hati lah ... cari dulu di internet ... kalo gak ada yg gratisan, baru beli. Iya toh :)

Balas
avatar

@ anakmuda : Coba liat menu testi di website SMS. PALSU semua. mana ada web jualan yang baru lahir dah ada testinya, dan setiap yang testi mengaku sudah mendapat keuntungan lewat web sms tsb.

semua kembali kepada pribadi masing-masing. tulisan ini hanya sekedar warning, dan pemberitahuan, sehingga calon pembeli tahu, apa yang akan dibelinya.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner