MEMBELI EBOOK DENGAN PROGRAM RESELLER




Dunia internet memang dunia yang luas tanpa batas. Berbagai kalangan orang dari berbagai golongan dapat berkumpul disini. Banyak yang sekedar iseng mengikuti program social seperti Friandster, atau sekedar chatting dengan Yahoo messengger dan MIRC, atau mencari berbagai refrensi tentang mata kuliah yang sedang diikuti, atau berbalanja online barang-barang tertentu, berbisnis, atau banyak juga yang mengakses situs-situs p*rno yang banyak memuat gambar gambar b*gil para artis, video s*x remaja-remaja lewat kamera HP he he. Kok hafal banget ya… bukannya sering ngakses, Cuma kdang-kadang aja. Semua hal tersebut dapat dilakukan dengan yang namanya INTERNET.

Menanggapi maraknya orang yang berbisnis di internet, salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan cara menjual informasi. Lho kok bisa ? ya iyalah Internet gitu loh. Saya yakin diantara netter sekalian pasti pernah tak sengaja mengunjungi sebuah situs yang menawarkan berbagai macam informasi, misalnya tentang bagaimana mendapatkan uang dengan penghasil uang otomtis, atau berternak uang dan masih banyak judul-judul yang lain. Pada intinya, situs tersebut menjual sebuah informasi, yang dituangkan dalam sebuah ebook (buku elektronik) yang berupa file PDF. Ebook tersebut berisi cara-cara untuk membuat situs yang serupa dengan situs sang webmaster. Lalu, apakah situs ini termasuk situs penipuan ? yang jelas, sampai saat ini belum ada yang melarang situs-situs tersebut. Tetapi memang secara umum situs tersebut cukup fair. Anda membayar sejumlah uang, lalu anda akan mendapatkan sebuah panduan. Masalah anda dapat meberhasil apa tidak, itu tergantung kemauan anda sendiri.

Informasi yang dijual tidak hanya tentang cara membuat website otomatis penghasil uang, namun ada pula tentang memperoleh uang dengan blog, membuat website, mengikuti program program yang dapat enghasilkan uang di internet dlll, atau ada juga yang menjual informasi tidak tentang uang, misalnya tentang menjadi pria perkasa, meninggukan badan, pengelolaan keuangan, dll dll dll, saking banyaknya informasi. Dari beberapa informasi tersebut sebenarnya kita dapat memperolehnya secara gratis. Ya asal mau tekun mencri lewat browsing di internet.saat ini telah ada situs situs search engine dan directory, layaknya Google.com, Yahoo, Lycos ataupun MSN.
Tetapi permasalahannya jika kita berusaha mencari sendiri informasi tersebut, mungkin memakan biaya yang tidak sedikit. Apalagi begi orang yang tidak dapat mengakses internet secara gratis. Nah, jadi semua diserahkan pada kita sendiri. Jika kita ingin mencari sendiri semua informasi tersebut dengan cara browsing di internet, ya silakan, namun jika tidak punya waktu yang lebih, tapi memiliki uang, ya tinggal order saja, langsung dapat informasi. . . tinggal dibawa pulang, baca-baca deh.

Kekurangan membeli Ebook

Segala sesuatu di dunia ini tidak akan terlepas dari kekurangan dan kelebihan. Ya gak ? membeli ebook di internet, memiliki kekurangan, yaitu kadang-kadang penawaran yang dilakukan pemilik sangat dilebih-lebihkan. Ada juga yang informasi yang diberikn tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ibaratnya jika kita membeli buku di Gramedia, buku yang ditawarkan masih dalam keadaan disegel dan tidak boleh dibuka, nah makanya tidak sedikit pembeli yang kecewa, ternyata isinya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Keuntungan Membeli Ebook

Keuntungan membeli ebook yaitu jika isi ebook tersebut sesuai dengan apa yang kita butuhkan, maka kita tidak perlu keluar biaya lagi untuk mengakses internet selama berjam-jam untuk mencari. Selain itu biasanya ebook yang diberikan telah disusun secara detail dari berbagai sumber. Berbeda dengan jika kita mengumpulkan sendiri informasi, biasanya berupa potongan-potongan dari berbagai macam sumber. Selain itu, hampir semua penjual ebook di internet, menggunakan sistem reseller. Artinya, setelah kita membeli, kita berarti sekaligus sebagai member yang berhak mengakses member area, dan mendownload produk yang dijanjikan. Kita juga berhak atas sebuah URL yang memuat kode member kita. Jika ada seseorang yang membeli produk tersebut lewat URL kita, maka kita berhak sekian persen dari pembayaran member baru tersebut. Besar persen tergantung pemilik nya donk, tetapi biasanya 50 %. Nah berarti jika kita memiliki keinginan mendapatkan uang tambhan, kita tinggal memasarkan URL kita tersebut dan kita akan mendapatkan bagi hasilnya.

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

wow! thanks info nya mas.
saya ijin bookmark situs ini.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner