Mesin 1000cc Ducati Bikin Rossi Senang

Valencia - Valentino Rossi menilai Ducati masih perlu melakukan banyak hal dalam proses pengembangan motor 1000cc-nya. Namun, Rossi setidaknya sudah menemukan hal positif dalam tes Valencia.

Dalam dua hari tes di Valencia, Ducati sudah mencoba versi perbaikan dari GP12 yang menggunakan sasis rangka alumunium. Dari pengujian yang dilakukan, Rossi menilai rangka ini masih butuh cukup banyak polesan sampai benar-benar bisa memuaskan.

Selain perkara rangka, Rossi juga menilai bahwa performa motor Ducati 1000cc masih harus digenjot lagi dalam sejumlah aspek lain.

"Rangkanya tidak buruk, tapi masih harus dibenahi. Kami harus meningkatkan pengereman karena aku butuh mengerem dengan keras dan agak telat, dan kami harus meningkatkan traksi saat berakselerasi," ujar Rossi di Autosport.

"(Pimpinan Ducati Corse) Filippo (Preziosi) punya banyak ide dan kini kami punya sedikit waktu untuk menerapkannya sebelum tes tahun depan," lanjutnya.

Meski begitu, Rossi yang mengaku puas dengan kinerja mesin di tunggangannya pun menilai kalau hasil dalam tes di Valencia akan berperan penting dalam pengembangan motor Ducati.

"Positifnya dari motor ini sudah pasti adalah mesinnya, yang mana aku sukai, dan fakta bahwa (motor) ini sedikit lebih nyaman dikendalikan ketimbang sebelumnya. Sudah pasti lebih menyenangkan," simpul Rossi.

Sumber : http://www.detiksport.com/read/2011/11/10/070338/1764182/81/mesin-1000cc-ducati-bikin-rossi-senang?query-string

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner