Akhirnya Bikin Facebook Juga



Setelah sekian lama gak blogging, lagi semangat buat postingan lagi nih. Btw ada yang belum bikin akun Facebook (FB) gak? Ha ha ha, kalo semua sudah berarti memang aku yang ketinggalan, he he. Beberapa hari yang lalu saya baru aja buat akun FB, atau lebih tepatnya mengurusi. Hal itu karena akun FB saya itu sudah saya buat sejak lama, tapi tidak terurus, mengingat waktu itu cuma iseng aja, pengen ngerti tampilannya FB, bagusan mana ama Friendster(FS)? Setelah sekian lama gak terurus, akhirnya dapat undangan dari temeng, mungkin dia nge-add lewat alamat email. Setelah saya lihat akun FB saya, mulailah saya coba search teman2x saya, mulai dari teman2x FS, eh ternyata mereka juga dah punya, bahkan ada indikasi mereka dah meninggalkan FS. Pantesan gak ada lagi pemberitahuan dari FS.


Kalau boleh kasih komentar sih memang secara umum FB memiliki banyak kelebihan dibanding FS. Fitur yang sangat membantu yaitu FB dapat memberitahu kita siapa saja yang kemungkinan mengenal kita. Alhasil, hanya dalam waktu 2 hari, saya dapat menemukan sekitar 30 teman lama saya. Great job. . .

Share this :

Ahmadplace merupakan blog personal yang kami gunakan untuk menampung ide, pikiran dan pengetahuan kami dalam bentuk tulisan atau artikel. Subscribe ya...

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Thanks infonya. semoga sukses selalu..

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Berlangganan Artikel

Enter Email To Get Latest Update, Then Click Submit

Update will be sent byFeedBurner